Kamis, 04 April 2013

Kura _ Kura Unik


Amazing double headed animals


Seekor kura-kura dua-bulan-tua-berkepala dua bertengger di tangan Noel Daniels di Wellington, sekitar 80 km dari Cape Town, 31 Mei 2003. Edisi terbaru untuk keluarga Noel Daniels 'dari lima kura-kura, kura-kura belum diberi nama cukup sehat, diberi diet buah terutama dan menghabiskan sebagian besar waktu tidur karena musim dingin. ( AFP PHOTO / ANNA ZIEMINSKI )
Sebuah penjaga binatang menunjukkan Amerika Rat Snake berkepala dua 16 Agustus 2002, yang menetas keluar tadi malam di taman hewan di Tilburg. Jika ular tetap hidup, pengunjung dapat memiliki sekilas pada fenomena dari bulan Agustus 24 tanggal. 
Seorang dokter hewan feed lima bulan berkepala dua betis "Milagritos" (Keajaiban kecil) di Cajamarca, Peru, pada tanggal 19 Agustus 2009. 
Ilmuwan Australia telah menemukan kadal berkepala dua lidah biru difoto di Sydney 17 Januari 2001. Kadal bernama Trixie memiliki satu mata pada sisi yang jauh dari masing-masing kepala nya, serta mata ketiga di mana dua kepala terhubung, dan satu lidah biru. Australian Museum ilmuwan Dr Allen Greer mengatakan "Masalahnya mungkin disebabkan oleh polusi enviromental atau mungkin cacat lahir alami". 


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More